Rabu, 29 Oktober 2014

Arti Keluarga Menurut Saya

Arti Keluarga Menurut Saya Adalah Harta Yang Paling Berharga, Di Sana Kita Mendapat Kebahagiaan Lebih Dari Harta Di Dunia Manapun.

Dengan Keluarga Pun Kita Belajar Tentang Semua Kehidupan di Dunia Mulai Dari Hal Yang Paling Dasar Seperti Berjalan, Berbicara, dan Berhitung Sampai Akhlak Kehidupan Seperti Kejujuran, Tanggung Jawab, dan Pantang Menyerah.

Tapi Banyak Orang Terkadang Tidak Menghargai Keluarga Mereka Masing Masing.Mereka Menganggap Keluarga Hanya Sebagai Tempat Bernaung dan Jarang Berada di Rumah, Padahal Yang Ibu dan Ayah Kalian Butuhkan Hanya Bisa Menghabiskan Waktu Bersama Kalian, Apalagi Ketika Ditanya Orangtua Kenapa Mereka Gak Pernah Pergi Bersama Seperti Dulu, Kebanyakan Mereka Menjawab “Kalian Bukan Seumuran Aku”, “Aku Pengen Melakukan Hal Yang Seru Bersama Temen Aku”, Dan Beberapa Alasan Lain Dari Jutaaan Alasan Yang Mereka Punya. Orangtua Mungkin Terlihat Biasa Atas Jawaban Itu Semua Tapi di Dalam Hatinya Mereka Sedih.

Kita Tidak Akan Sampai Di Titik ini Tanpa Bantuan Keluarga dan Yakinilah Hampir Semua Orang Sukses di Dunia Ini Berawal Dari Keluarga Yang Mengajari Dengan Baik. Dan Terlebih Lagi Sayangilah Orangtua Kalian Selagi Masih Hidup, Mereka Takkan Selamanya Bersama Kalian Walau Mereka Ingin Begitu, Luangkan Waktu Sesering Mungkin Agar Mereka Senang. Kesenangan Mereka Adalah Pahala Bagi Kalian, Lagipula Bukankah Surga Ada Di Bawah Telapak Kaki Ibu


Tidak ada komentar: